10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

-

Beberapa karakter tampak menggemaskan, tetapi mereka bisa berubah menjadi pembunuh yang memiliki sejarah mengeksekusi banyak orang, dengan sedikit atau tanpa penyesalan.

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Ini adalah tema berulang di anime untuk memiliki karakter yang tampak kecil dan imut, tetapi latar belakang mereka membuktikan sebaliknya. Dalam beberapa kasus, 10 karakter anime imut tapi mematikan.

Suzuno Kamazuki (The Devil Is A Part-Timer)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Suzuno biasanya adalah gadis yang tenang yang sering kesulitan menafsirkan bahasa Jepang modern. Namun, pengguna sihir ini dulu bekerja untuk Gereja dan ditunjuk sebagai eksekutor Inkuisisi .

Dia membunuh orang sebanyak yang diminta Gereja, tanpa pernah mempertanyakan keputusan mereka. Senjata pilihannya adalah palu raksasa, yang bisa dia sembunyikan sebagai jepit rambut.

Mirai Kuriyama (Beyond The Boundary)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Ini kemampuan khusus Roh Warrior adalah dengan menggunakan darahnya dan memanipulasinya menjadi senjata pilihannya – biasanya pedang. Mirai canggung, canggung, dan buruk dengan keuangan, itulah sebabnya dia selalu bertekad untuk membunuh sebanyak mungkin youmu.

Dia dibayar uang untuk setiap youmu yang dia bunuh, dan meskipun kadang-kadang ragu-ragu karena kurangnya kepercayaan diri, dia selalu berhasil melewati rasa tidak amannya dan membunuhmu. – 10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Shiro (Deadman Wonderland)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Shiro karakter anime imut mungkin tampak seperti gadis albino yang lemah dan mungil , tetapi dia sebenarnya memiliki kekuatan manusia super, toleransi terhadap rasa sakit, dan kemampuan untuk meregenerasi lukanya hampir secara instan.

Satu-satunya tujuannya adalah untuk menjaga keamanan Ganta, dan dia tidak ragu-ragu untuk membahayakan dirinya sendiri. Dia sering melakukannya dengan bertindak sebagai tamengnya, dan dia tidak ragu untuk membantai siapapun yang dia anggap sebagai ancaman bagi Ganta.

Shino (Hakkenden: The Eight Dogs Of The East)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Shino adalah karakter anime imut seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang tertancap di tubuh dirinya yang berusia 13 tahun. Orang sering memperlakukannya seperti anak kecil, kebanyakan karena sifatnya yang nakal.

Namun, ketika harus melawan musuh atau iblis, Shino adalah orang pertama yang berkelahi. Dengan roh pedang hidup Murasame yang bersemayam di dalam lengannya, Shino memiliki kepercayaan diri yang berlebihan saat harus membunuh orang yang merugikan orang yang tidak bersalah.

Tatsumaki (One-Punch Man)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Meskipun menjadi pahlawan super kelas S yang dapat dengan mudah melenyapkan seluruh kota jika dia mau, Tatsumaki sering diperlakukan sebagai anak-anak oleh Saitama. Ini sebagian besar karena wajahnya yang kekanak – kanakan dan tingginya yang pendek .

Tatsumaki juga selalu berharap untuk melawan orang jahat, terutama karena dia sangat percaya diri dengan kekuatan supernya. Setiap kali dia bebas dari permintaan Asosiasi Pahlawan, dia akan berburu monster di waktu luangnya.

Wayne, The Lord Of Gluttony (Phantom Of The Twilight)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Wayne adalah karakter anime imut pola dasar “shota” di anime, dengan rambut pirang dan tinggi yang pendek. Namun, di dalam dirinya ada umbra destruktif yang disebut The Lord Of Gluttony.

Kepribadian alternatifnya ini bebas dari batasan moral dan akan membunuh siapa pun yang dia inginkan, atau siapa pun yang menghalangi jalannya. Bentuknya inilah yang menghabiskan kekuatan Shinyao, memisahkan mereka dari tubuh manusia Shinyao

Krul Tepes (Seraph Of The End)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Sebagai karakter anime imut salah satu vampir terkuat dari serial ini, Krul adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia tidak memiliki masalah membunuh manusia atau bahkan vampir jika itu membantunya semakin dekat dengan tujuan pribadinya ( yang tidak diungkapkan anime ).

Dia sangat kuat, dengan satu sapuan lengannya cukup mampu untuk menghancurkan seluruh ruangan. Sama seperti vampir lainnya, dia tidak menunjukkan penyesalan atas ratusan nyawa yang telah diambilnya.

Anak Zahard (Tower Of God)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Keluarga Anak meninggal karena Zahard, jadi satu-satunya alasan dia ingin memanjat Menara adalah untuk membunuh dia dan keluarganya. Dia dipenuhi dengan balas dendam dan percaya berteman akan membuang-buang waktunya. Dia adalah salah satu pesaing terkuat dan terkuat yang ingin mendaki gunung, yang dapat dilihat dari bagaimana dia tidak pernah melihat siapa pun sebagai ancaman.

Kyouka Izumi (Bungou Stray Dogs)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Ketika dia berada di bawah kendali Port Mafia, dia bekerja sebagai pembunuh pribadi mereka. Dia terbukti tidak memiliki emosi dasar manusia.

Nya kemampuan Siluman Salju akan dipicu setiap kali ia menerima panggilan telepon, dan kemudian dia akan bertujuan phantom nya target nya, yang akan dibunuh seketika. Dinyatakan bahwa dia tidak memiliki kendali atas kemampuannya begitu telepon berdering.

Lin Xianming (Hakata Tonkotsu Ramens)

10 Karakter Anime Imut Tapi Mematikan

Kebanyakan orang menganggap Lin bukan ancaman karena dia berpakaian seperti wanita. Dia adalah mantan karyawan Asosiasi Kakyuu, tempat dia bekerja sebagai pembunuh profesional .

Anime ini menyoroti kurangnya emosinya saat membunuh seseorang ketika dia terbukti membunuh seorang pria dengan istri / pacarnya di kamar sebelah. Setelah mengundurkan diri, dia memutuskan untuk menjadi freelance dan membunuh siapa pun yang dia suka. – karakter anime imut

VIA

Related Blog

Wajib! Baca komik solo leveling

Baca Komik Solo leveling Tulisan kali ini akan membahas...

November 8, 2021

Boku No Hero Academia : 5 Fakta Unik Tubuh Fumikage Tokoyami

Fumikage Tokoyami merupakan salah satu karakter yang memiliki penampilan...

January 5, 2021

10 Rekomendasi Manhwa Untuk Fans Noblesse

Dalam 3 musim terakhir webtoon telah rutin mengadaptasi manhwa...

December 28, 2020

Comments